Minggu, 05 Februari 2012

Mengatasi MB terlalu jinak dan kurang ngotot

Oleh  :  Budhy Vantoro /Martam Daud/Dirga Aditya

'MOHon maaf bila salah Sekedar BERBAGI PENGALAMAN.
Untuk kasus MB terlalu jinak dan kurang ngotot 
Coba cara ini telah saya lakukan  :


Budhy Vantoro  MB terlalu jinak kurang tarung .Gantang MB tinggi2 kayak kita, gataNg burung perkutut ......dan jangan lupa tetep main umbaran ....tapi jangan sering2 di umbar cukup seminggu 1x aja dan bila mb bulu rada kusam coba di kasih obat cacing .....Mogo yg mau nambah ..INDAHnya BERBAGI

Martam Daud Sama om,...kalo sy taruh diatas pohon nangka yang paling tinggi om, dikerek pake perkutut punya kerekan selama 1 minggu diturunin kalo malam and langsung krodong,....hasilnya jadi kaya MH liarnya wokokokoko...


Dirga Aditya Jangan lupa om di umbar kalo ngga ada kandang umbar mending full krodong dijamin maknyozz tuh mb.. Hehehe


Semoga bermanfaat,
Salam MB AFO

1 komentar:

  1. kalo saya lain lagi ,,, MB terlalu jinak coba deh kasih ef deketinnya pake helm ,, di jamin itu mb grabak grubuk ,, trus buka helm nya ,, nah di sini seru nya itu MB malah plenga plengo .. tapi 1x aja di gituin besok2 MB kaga jinak lagi .. ini crita saya .. mana crita kalian ,, ( black tail not die )

    BalasHapus